About

About - Hello Lyric Chord, Pada Lirik Lagu About, Lirik Artikel MENU, yang Gue Sediakan Secara Gratis. Semoga Menikmati Bermain Gitar dan menyanyikan.

Judul : About
link : About

Baca juga


About

M. Chord
Penulis : Muladi
Tempat/tgl lahir : Bekasi, 17 mei 1999
Hoby : futsal.
Kebisaan/skil : main gitar sama nyanyi "walopun gk terlalu suka dengerin musik, paling kalo mau nyari kunci sama hapalin nada doang baru dengerin musik"

 Assalamualaikum wr.wb
M. Chord adalah blog pribadi yang berisikan lirik-lirik dan kunci gitar, mengapa saya sebagai penulis membuat blog ini, karna saya bisa main gitar, dari pada bakat saya sia-sia mending buat blog, bisa berguna bagi yang baru belajar gitar.kebanyakan blog hanya mengkopi dari blog lain.  Jadi mereka gk tau kunci gitar yang mereka kopi itu pas apa enggak,
Makanya saya membuat blog ini, saya mensurvei terlebih dahulu dengan suara saya apa kah kunci nya pas apa enggak.  Jika pas pasti saya posting,  saya gk suka boongin orang hanya untuk kepentingan pribadi. Gk baik juga,

 saya asli orang betawi,tinggal di bekasi selatan. Makanan kesukaan, apa ajj saya mah suka wkwk,  kalo buah semua saya suka,  kecuali DURIAN, bau nya yg saya gk suka, alpukat saya suka cuma gk suka-suka amat si. Masih wajar. Saya juga punya visi dan misi, emang kolaan doank yang punya visi dan misi, blog pribadi juga punya lahk.

Berikut visi dan misi saya:

Visi :-) memudahkan pencari, mencari kunci gitar yang pas dengan suara mereka

Misi :-) menjadikan orang jago main gitar

  Yaa walopun misi saya terlalu lebay, gpp lahk nama nya mimpi syapa aja boleh kan.  Mempunyai mimpi-mimpi nya masing-masing hehehehe..

Youtube channel
Instagram


Demikianlah Lirik Dan Kunci Gitar About

Semoga Bisa Betah Dan Bookmark Website ini Untuk About kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk Kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel About dengan alamat link https://lyricguitar.blogspot.com/2018/05/about.html

0 Response to "About"

Posting Komentar

ads